VISI
Menjadi klinik dan wahana pendidikan layanan primer yang unggul, profesional, terpercaya, mudah diakses, dan terjangkau untuk mewujudkan budaya hidup sehat
MISI
- Memberikan pelayanan yang mengutamakan individu, fokus pada keluarga dan berorientasi pada pemberdayaan masyarakat kepada civitas akademika Universitas Gadjah Mada dan masyarakat sekitar.
- Menjalankan fungsi sebagai wahana pendidikan layanan primer
- Melaksanakan penelitian keilmuan di layanan primer secara mandiri maupun kolaborasi dengan berbagai pihak terkait
- Mengabdi kepada masyarakat sebagai tanggung jawab sosial klinik dan institusi Universitas Gadjah Mada
TUJUAN
- Memberikan pelayanan kesehatan primer yang paripurna, holistik, dan berkesinambungan bagi civitas akademika dan masyarakat sekitar kampus Universitas Gadjah Mada
- Meningkatkan taraf kesehatan civitas akademika dan masyarakat sekitar kampus Universitas Gadjah Mada
TATA NILAI
“Kami Melayani Masyarakat Dengan SMART”
- S : Santun = Dalam memberikan pelayanan kepada pasien menggunakan 3S (Senyum, Sapa, Salam)
- M : Mantap = Memberikan pelayanan secara profesional, sesuai standar yang telah ditentukan
- A : Amanah = Dapat dipercaya dalam menjaga kerahasiaan penyakit pasien dan dapat dipercaya dalam penanganan penyakit
- R : Ramah = Memberikan pelayanan kepada pasien dengan menyenangkan
- T : Terpadu = Sistem Pelayanan yang diberikan terintergrasi