Visi, Misi, dan Tata Nilai

VISI

Menjadi klinik dan wahana pendidikan layanan primer yang unggul, profesional, terpercaya, mudah diakses, dan terjangkau untuk mewujudkan budaya hidup sehat

MISI

  1. Memberikan pelayanan yang mengutamakan individu, fokus pada keluarga dan berorientasi pada pemberdayaan masyarakat kepada civitas akademika Universitas Gadjah Mada dan masyarakat sekitar.
  2. Menjalankan fungsi sebagai wahana pendidikan layanan primer
  3. Melaksanakan penelitian keilmuan di layanan primer secara mandiri maupun kolaborasi dengan berbagai pihak terkait
  4. Mengabdi kepada masyarakat sebagai tanggung jawab sosial klinik dan institusi Universitas Gadjah Mada

TUJUAN

  1. Memberikan pelayanan kesehatan primer yang paripurna, holistik, dan berkesinambungan bagi civitas akademika dan masyarakat sekitar kampus Universitas Gadjah Mada
  2. Meningkatkan taraf kesehatan civitas akademika dan masyarakat sekitar kampus Universitas Gadjah Mada

TATA NILAI

“Kami Melayani Masyarakat Dengan SMART”

  • S : Santun = Dalam memberikan pelayanan kepada pasien menggunakan 3S (Senyum, Sapa, Salam)
  • M : Mantap = Memberikan pelayanan secara profesional, sesuai standar yang telah ditentukan
  • A : Amanah = Dapat dipercaya dalam menjaga kerahasiaan penyakit pasien dan dapat dipercaya dalam penanganan penyakit
  • R : Ramah = Memberikan pelayanan kepada pasien dengan menyenangkan
  • T : Terpadu = Sistem Pelayanan yang diberikan terintergrasi
Butuh Bantuan?